Monday, September 17, 2012

Introducing me

About Me
                Namaku Putri Nurul Hidayah aku sekolah di MTsN Tanjung Redeb (Berau-Kalimantan Timur),  alhamdulillah sih udah kelas 9..
Aku lahir di Samarinda tanggal 17 Oktober 1997. Aku anak pertama dari 0 bersaudara (alias tunggal),  sebenarnya sih aku anak ke 4 , punya kakak laki-laki ada 3 tapi yaa gitu deh udah meninggal  (jadi sedih bahasnya)..




                Lanjut deh , bahas yg lain yahh ..  Aku punya banyak hobi, yg pertama adalah membaca .. aku suka banget baca apalagi buku yg berwarna, banyak gambarnya , dan judulnya menarik !! kalau buat buku pelajaran sih , dari dulu sampai sekarang sukanya ya buku bahasa inggris sama ips .. Kalo udah hitung-hitungan kaya matematika fisika belum dibuka bukunya aja, udah mumet duluan !! tapi , mau gimanapun juga tetap harus dipelajari ,  semangaaat ..Hobiku yg selanjutnya, dengarin lagu , browsing , dan foto-foto hehe ..
Suka banget dengar lagu karena ,, emang dari dulu suka siih .. ga tau kenapa (?) mungkin karena lagu yg aku punya sesuai sama keadaan & kondisi ?? haha..  Suka tapi gak terlalu sering browsing juga dikarenakan di rumah ada modem + wi-fi hehe
Kalau suka foto , yah sama dari dulu juga .. Alhamdulillah HP ngedukung hobi (ada fasilitas kameranya).. Kalau kemana-mana pakai model jilbab keren atau ke tempat yg pemandangannya bagus pasti deh jepret sana jepret sini !!
                Buat yang pertama kalinya, kami para kelas 9 khususnya aku lagi dapat tugas nih dari guru TIKOM bikin email di gmail plus tambahan blognya juga !! Menurutku , manfaat blog itu :
1.               Kalau blognya bagus , nilainya juga pasti bagus hehe
2.           Media informasi yang bisa jadi panduan buat ngerjain tugas (artikel di blog)
3.           Bisa jadi kelas diskusi , dokumentasikan tugas terus bagi-bagi pengetahuan sama orang lain
4.           Bisa jadi lahan bisnis (dapat uang)
5.           Dapat sahabat / teman baru
Sekian dulu ya postingnya (About Me) good bye see u later ... 



Untuk lebih mengetahui info tentang saya, klik disini....

2 comments: